FICTION

  • TOKO MUSIK Sutradara: Harvan Agustriansyah, Produser: Wini Angraeni, Chairun Nissa (2018) 

Sebuah fiksi pendek yang mencoba mengangkat isu tentang anak muda tuli di dunia kerja, yang direpresentasikan melalui sebuah pertemuan seorang anak tuli dengan seorang pemain gitar di toko musik. Pemain utama film ini adalah aktor tuli. Produksi film ini adalah bagian dari proyek inisiatif “Ini Cerita Kita” (This is Our Story) yang digagas Sedap Films bersama perkumpulan anak muda Pamflet dan komunitas anak muda Gerkatin Kepemudaan. Pendanaan film didukung oleh Voice.

Mengangkat tentang bagaimana orang-orang di kota Jakarta yang kesulitan mendapatkan rumah, namun diceritakan melalui perjalanan seorang anak kecil yang mencari tikus peliharaannya yang hilang. Produksi film ini didukung oleh Dewan Kesenian Jakarta (DKJ) dan Dinas Pariwisata DKI Jakarta.

DOCUMENTARY 

  • RUMAH SIPUT Sutradara: Chairun Nissa, Produser: Wini Angraeni (2019)

Because of the difficulty of getting a job, Putri (28-year-old, deaf) co-founded a coffee shop, that became a space for deaf people to interact with the society and employ deaf.

Dokumenter pendek yang mengangkat sekelumit kisah gerakan kolektif warga di salah satu desa di Nusa Tenggara Barat (NTB) yang mengupayakan akses BPJS bagi warga kampungnya. Produksi bersama Transparency International (TI) Indonesia untuk mendorong gerakan kolektif warga di daerah-daerah untuk meningkatkan akses layanan publik di desanya.

Sepenggal kisah tentang bagaimana seorang remaja tuna netra mengajarkan kesehatan reproduksi bagi remaja-remaja difabel (berkebutuhan khusus) di sekolah luar biasa (SLB). Produksi untuk Rutgers WPF Indonesia.

DOCU-DRAMA